Jumat, 17 Juni 2016

CERITA MASA LALU

Standard
Sore ini, saat diriku sedang duduk bersama kedua putra dan putri kembarku, Evan Vandy dan Ivy Laurent di teras rumahku. Aku membayangkan kembali kejadian yang terjadi ketika diriku berumur 17 tahun.

Malam itu, aku jenuh karena miskin akan pengetahuan. Wajar saja, orangtuaku tak pernah mengajariku apapun selama aku lahir. aku buta ilmu dan buta aksara. Aku juga tak pernah keluar dari rumah hingga malam itu benar-benar tiba.

Malam itu, angin berhembus sangat kencang. Aku, Ibuku dan beberapa temannya berkumpul di halaman belakang rumahku. Disana, aku dihimpit oleh beberapa orang secara bergantian ketika berbaring. Aku tak tau itu ritual apa, tapi itu membuat sekujur tubuhku nyeri, bahkan ada darah yang terus mengalir di salah satu lubang tubuhku.

Beberapa waktu kemudian, setelah diberi makan yang sangat banyak, perutku mulai penuh. dari sebelumnya tubuhku yang kurus, menjadi gemuk dengan perut yang buncit. Selang beberapa minggu, aku benar-benar bingung, jarum menusukku beberapa kali, membuat sekujur tubuhku mati rasa, kecuali tanganku. Makanan dan buah-buahan cukup banyak disana, tapi tak menggugah seleraku.

Aku dapat mendengar mereka berdoa dan memberiku titah, "Belah buah besar tersebut! Belah hingga cairan segarnya keluar." Aku mengangguk, kemudian membelah buah besar yang ada di atas perutku. Kalau tak salah, Ibu bilang itu disebut semangka.

Tak tahu mengapa, aku memekik lantang ketika membelah buah tersebut, hingga semua air merahnya tumpah mengenai bajuku dan lantai.

Sampai sekarang aku masih buta ilmu dan aksara. Bahkan anakku pun Ibuku yang menamai mereka. Dan juga, hingga saat ini, aku masih bingung.

4 komentar:

  1. Duh ga tau ini ritual apa :'v Intinya si aku itu hewan (?) dan itu lagi ngejalanin entah ritual apa >_<

    BalasHapus
  2. "Ritual apa,ya? Tapi kayanya si 'aku' maaf, ehmehemdiperkosaehemehm, trus wajar perutnya besar soalnya si 'aku' hamil. Yang dibilang buah semangka itu perut si 'aku'.

    Gitu bukan, sih?

    Maaf, jawabanku terlalu psycho, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyknya emg gitu deh kejadiannya hhu kasian :'

      Hapus
  3. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus