Selasa, 10 Februari 2015

CERMIN

Standard
Malam ini Ibu tidak berhenti untuk mengecek keadaan dalam kamar Rey, anaknya yang berumur 7 tahun. Seminggu lalu ia mengalami musibah yang tak disengaja oleh Ibunya yang berdampak pada tubuhnya. Ia juga mulai menjadi seorang yang paranoid setelah itu.
Setiap hari Rey mengeluhkan pada ibunya bahwa ada seseorang yang berada di dalam kamarnya dengan wajah yang mengerikan melihat tepat kearahnya. Ia selalu saja tampak di cerminnya, namun saat Rey berbalik dan melihat siapa orang tersebut, Ia tidak bisa menemukan siapapun disana.
Ibu menangis di depan pintu kamar Rey tersebut. Dengan membawa palu kecil, Ibu menghancurkan satu-satunya cermin yang ada di kamar anaknya tersebut, dan mulai saat itu, Rey tidak pernah mengeluh lagi kepada Ibunya tentang penampakkan tersebut.
Tak berapa lama, Rey mulai mengeluhkan tentang hal tersebut kembali kepada Ibunya. Ia mengatakan bahwa Ia dapat melihat makhluk tersebut di cermin di dalam kamar Ibunya, namun makhluk itu benar-benar tampak sedih dan ketakutan. Tanpa menunggu lama, Ibunya menghancurkan seluruh cermin yang ada di dalam rumahnya. Semenjak saat itu, Rey merasa sangat bebas, aman dan tenang, dan tidak pernah melihat makhluk tersebut lagi.

23 komentar:

  1. Seseorang dengan wajah yg mengerikan itu Rey

    BalasHapus
  2. ibunya membunuh rey, lalu rey menghantui ibunya lewat cermin dan mengeluh. terus ibunya ketakutan, makanya cerminnya dipecahin semua

    BalasHapus
  3. sependapat dgn anonim 10 Februari 2015 22.54, kan dikatakan di awal bahwa si Rey mengalami kecelakaan yg merubah bentuk (mungkin lebih spesifik wajahnya). dan si ibu tidak memberitahu ini, takut anaknya jadi minder ato apa lah..... sehingga ketika rey bercermin, dia mengira bayangannya sendiri adalah monster. dan ibu nya dgn sedih hati harus menghancurkan semua cermin di rumah supaya si anak gak "ketakutan" lagi.....sedih juga ternyata.... by sora album

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hii~~ Horror.. Mank nya ada anonim yang komen pada waktu segitu >,<)

      Hapus
    2. O.O *lirik kanan-kiri-atas-bawah-depan-belakang* OH MY GO..ODNESS!!! Lalu aku ngecopy komenana siapa???!!! O.O *merinding disko*......atau sebenarnya anonim 10 feb.itu adl anonim 11feb yg gnti tgl....atau ini real life horror.....-sora album

      Hapus
    3. Ckckck, mungkin om Rizkan ganti area waktu (GMT), ya kan om ?

      Hapus
    4. Enggak. Mungkin ada penyusup!! Atau ini real life horror!!

      Hapus
    5. Hii~
      *mendadak jadi sound effect..

      Hapus
  4. oh...ato versi lain (mungkin) si anak bukan sekadar "berubah bentuk tubuhnya karena kecelakaan", tpi justru meninggal dan terus menghantui ibunya dari cermin. dan sang ibu menghancurkan seluruh cermin agar anaknya dapat meninggalkannya dgn tenang...(?) by sora album

    BalasHapus
  5. Saat Rey berbalik, ia tdk menemukan org itu ?
    Kyknya Rey telah "berubah bentuk" menjadi hantu, oleh karena itu di cerminnya ga ada org..? Tapi Rey merasa ia masih hidup oleh karena itu ia merasa kalo cermin itu tetap ada dirinya yg "buruk rupa" yang sebenarnya ga ada makanya dia kira ada monster..

    sorry kalo panjang >,<

    BalasHapus
  6. Kalau itu david, kenapa david melihat juga di kamar mamanya. Nggak ada diceritakan kalau david masuk ke kamar dan berkaca di kamar mamanya lalu kenapa juga bayangan di kamar mamanya terlihat sedih? Bisa juga mamanya, tapi kalo wajah itu wajah mamanya, kenapa david nggak takut pas ngelihat wajah mamanya secara langsung? Ayo min, yg bener yg mana ini??

    BalasHapus
  7. ho... atau si David gara2 kecelakaan punya dopelgangger yang cuma muncul di dekat cermin??? dan si ibu membunuh dopelganger itu?? by sora album mencoba pendapat anonim 21 Maret 2015 23.44

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Silent n frozen ny mn lanjutan ny...hikss
    ~CIP~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf nih baru balas komentar. Silent & Froezen baru saya update pada hari Rabu.

      Hapus
  10. Ok, thanks buat yang udah ngejawab. Nih jawaban yang benar.

    [v] Monster yang ia lihat adalah refleksi dirinya sendiri karena kecelakaan yang ia alami hingga wajahnya rusak.

    Yang benar. Angkat tangan Y('v')Y

    BalasHapus
    Balasan
    1. W-w-wait !! Aku menyadari sesuatu..

      Nih, aku kutip dari riddle di atas ya :
      "ada seseorang yang berada di dalam kamarnya dengan wajah yang mengerikan melihat tepat kearahnya. Ia selalu saja tampak di cerminnya, namun saat Rey berbalik dan melihat siapa orang tersebut, Ia tidak bisa menemukan siapapun disana."

      Berarti sebelum dia berbalik untuk melihat cermin, dia membelakangi cermin atau pokoknya ga lagi lihat cermin dong.. Otomatis refleksi di cermin jg ga ngelihatin dia. Tapi kok katanya ada orang mengerikan yang melihat tepat ke arahnya !??!?!

      Hii~~~ What's wrong with that reflection !? 0_O#)

      Hapus
    2. Jeng.....Maksud kalimat itu bahwa pas Rey menghadap cermin,ia melihat refleksinya sendiri alias si monster tadi(bayangan kita bakal menghadap pad ke kita juga di cermin,kan?). Pas dia ngadap blkg/gak nengok cermin,gak bakal nampak bayangannya(toh rey gak ngadap cermin lagi). Bukan krna ada bayangan lain selain dia.... Sebenarnya kalimay itu bisa ambigu dgn jeda yg berbeda rupanya....*deep thinking* -soraalbum

      Hapus
    3. Ini terimakasih banyak udah ngejelasin ke keponakan saya yang belum ngerti juga :D

      Hapus
    4. Bukan gitu maksud sy. Maksudnya kok si Rey merasa ada yg melihat tepat ke arahnya ketika ia membelakangi cermin ? Siapa yg..?

      Hooray !! Aku jadi keponakan om Rizkan :v

      Hapus