Sabtu, 02 Agustus 2014

PSYCHO

Standard


Aku tinggal di apartment tingkat delapan, aku tinggal di lantai teratas. Malam itu, seorang pemuda yang terkenal karena suka berbohong berteriak membangunkan semua orang.

“Ada apa denganmu?” Tanya seorang bapak.

“Ada psikopat di lantai tujuh apartment. Dia ingin membunuhku.” Ujar pemuda tersebut.

“Haruskah kami percaya?” Tanya bapak itu lagi.

“Aku serius, nyawa kita menjadi taruhan.” Ujar pemuda tersebut.

“Tapi ini masih sangat malam, jadi yang tinggal dilantai tujuh, check dahulu semua ruangan sebelum tidur”. Ujar bapak tersebut.

Semuanya bubar kembali ke kamar. Aku merasa kasihan dengan orang yang tinggal dilantai tujuh. Pasti mereka sangat ketakutan. Puji syukur aku tidak tinggal dilantai tujuh.

Saat aku memulai tidur, tiba-tiba terdengar suara teriakan keras dilantai bawah. Aku mendengar semua orang berlari, namun aku tidak mau kesana, aku takut dan tidak berani untuk melihat kejadian yang mungkin sedang terjadi disana.

24 komentar:

  1. Jangan jangan mereka teriak karena ngelihat pembunuh itu lari ke lantai di atasnya yaitu lantai 8 (?)

    BalasHapus
  2. kayaknya yg bapak itu deh psikopatnya, entahlah :v

    BalasHapus
  3. Si "aku" psikopat nya?

    BalasHapus
  4. Atau sebenarnya si "aku" sudah mati karena terbunuh di lantai 7?
    Binguung-,-v

    BalasHapus
  5. pembunuhnya itu si "bapak" yang mengingatkan untuk mengecek lantai 7?

    BalasHapus
  6. Mungkin pembunuhnya si pemuda yg teriak2 itu

    BalasHapus
  7. ah, kalian ini gak ngerti situasi cerita.
    pahami dulu deh ceritanya ;)

    BalasHapus
  8. Si pemuda pembunuhnya

    BalasHapus
  9. Kasih clue lagi dong

    BalasHapus
  10. sebenarnya ini mau nyari dimana si psycho itu bukan siapa psycho itu.

    BalasHapus
  11. Pembunuhnya dilantai 1? Kan lantai bawah/ngasal/

    BalasHapus
  12. Pembunuhnya di lantai 8 kah?

    BalasHapus
  13. Mungkin lantai satu di apartemen itu basement, jadi lantai teratas disebut lantai 7, nah si aku mengira dia di lantai 8, padahal dia ada di lantai 7, karena ada suara teriakan di lantai bawahnya berarti pembunuh ada di lantai 6 ?

    BalasHapus
  14. Mungkin si pemuda yg pembohong itu orang UK yg hitung lantai satu sebagai ground floor. Jafi saat dia bilang lantai 7 itu adalah lantai 8 tempat si aku. Aku ngitungnya cara US yg gapake ground floor.

    BalasHapus
  15. Bilang terima kasih dulu deh sama nih anon-anon pada :)
    Baik-baik, cakep-cakep, pintar lagi :D

    BalasHapus
  16. Jadi sebenarnya pembunuh ada di lantai brapa min?

    BalasHapus
  17. Lantao 1 di luar negeri = basement
    Lantai 7 yang dimaksud sebenarnya lantai 8
    -noe

    BalasHapus
  18. Anon noe : Yups bener gitu :)

    BalasHapus
  19. Itu karena śi aku berada di lantai yang sama dengan si pyscho CMIWW -froz

    BalasHapus
  20. Biasa nya kan lantai 1 itu loby jadi pysco itu ada di lantai 7 yang menurut aku dia di lantai 8 maka semua nya kabur karna tau pysco ada di lantai 7

    BalasHapus
  21. Oh, kalo yg beginian mah udh sering baca.
    Pasti yg sistem US dan UK itu kan..
    Yang satunya ada lantai Ground, satunya lg kgk..
    Sebenarnya si "aku" lg bahaya nih..

    BalasHapus