Selasa, 05 Agustus 2014

HADIAH TERAKHIR UNTUK IBU

Standard
Malam natal tahun ini sangat menyedihkan untukku, aku selalu mengingat kematian ibuku seminggu yang lalu. Aku terus menangis hingga mataku bengkak, hari ibu tahun ini pun yang bisa menenangkanku, ibu yang sekarang terbujur kaku masih tersenyum saat hari ibu.

Aku memberikannya hadiah berupa kalung dari mantan dukun untuk ibuku pada hari ibu dan itu menjadi hadiah terakhir yang aku berikan. Saat ibu memakai kalung itu, aku melihat leher ibu berbeda dari biasanya dan ibu pergi secara tiba-tiba. Aku hanya menangis sambil memegang foto kenanganku bersama ibu.

17 komentar:

  1. Ibunya mati gara2 kalung itu. Mungkin ibunya kecekek. Ato gak kalungnya itu udah disantet. Dan dia emang sengaja mau bunuh ibunya

    BalasHapus
  2. Si aku udah niat ngebunuh ibunya pake kalung yg dari dukun

    BalasHapus
  3. dohan samodro : bukan itu jawabannya. cari lagi :D

    BalasHapus
  4. ini hari ibunya yg versi indonesia bang rizkan? kalo gitu berarti tgl 20 dong.. nah kalo 1 minggu lalu (kematian ibunya) dari malam natal berarti tgl 17 alias belom hari ibu. apa berarti ibunya ada 2?

    BalasHapus
  5. mungkin ibunya udh meninggal sebelum si aku makein kalung/?

    BalasHapus
  6. "Dan itu menjadi hadiah terakhir yang aku berikan" berarti dia udah berencana buat ngebunuh ibunya?

    BalasHapus
  7. Noh, udah dideskripsikan sama salah satu anon tuh...
    :D gampang banget ya ini riddle

    BalasHapus
  8. berarti kalung itu bikin si ibu hidup kembali ya? karena ada kata kata: lehernya berbeda dari biasanya... dan ibu itu langsung pergi (pergi kemana? ke surga atau keluar rumah?)

    BalasHapus
  9. Febhana Nocha Putra : Bukan gitu. nyeremin amat dah tuh jawaban :3

    BalasHapus
  10. Sebenernya ibunya udah jadi hantu. Si"aku" ngasih kalung dari mantan dukun ke ibunya itu supaya ibunya bisa tenang atau malah diusir dari rumah si "aku". -Abdul

    BalasHapus
  11. Anon Abdul : Inti nya udah bener...
    sebenarnya di riddle ini,
    si aku gak tau kalau dia ngasih kalung ke hantu bukan ke ibunya.

    BalasHapus
  12. Yang jadi pembedanya dilehernya ya om rizkan. Yg ibunya ga ada tanda merah di leher yg hantunya ada karena hantunya itu mantan cabe"an.Yah 70% doang benernya. -abdul

    BalasHapus
  13. Anon Abdul : Yah, lari ke cabe"an nih anon, haha. itu udah bener 100% dah jadinya :D

    BalasHapus
  14. mau komen nih, untuk semua Riddle yang di posting disini copas atau bikin sendiri? karena kalau bikin sendiri, beberapa cerita yg dibuat agag sedikit maksa yah, dan terkesan 'gag nyambung'. emang saya mah gag bisa bikin riddle, tapi sebagai penikmat/pembaca saya berhak komen gitu dong supaya lebih bagus lagi. lebih suka riddle dari blog bang Dave, wajar karena bang Dave juga copas dan di terjemahkan kembali. btw, keep posting bro.. dan tingkatkan tulisanmu.

    BalasHapus
  15. Ini mah karena ibunya udah mati trus di kasih kalung dari dukun jadi ibunya kepanasan CMIWW -froz

    BalasHapus
  16. Anon : Maaf baru baca komennya. Alhamdulillah ini riddle buat sendiri, mungkn karena buat sendiri jadi gak menarik, karena cari inspirasi kata yang dipakainya juga sedikit susah.

    BalasHapus