Kamis, 12 Juni 2014

PANGGUNG

Standard
Didaerah kami, ada sebuah tempat yang selalu didatangi oleh banyak orang kaya dan produser sebuah manajemen setiap malam hari. Tempat itu dijadikan sebagai panggung gratis bagi orang yang berbakat untuk menunjukkan bakatnya dan berharap ada seorang produser yang akan merekrutnya menjadi satu manajemen.

Malam ini berbeda dari malam biasanya, tidak ada satu pun orang yang tampil malam ini dikarenakan semua orang yang berbakat telah melihat adanya hantu ditempat pelaksanaan acara tersebut. Aku tak percaya dan membuktikannya dengan membawakan tarian balet yang merupakan bakatku didepan penonton banyak.

Aku terus menari, namun mereka sama sekali tidak memperhatikanku. Aku melihat wajah mereka sangat pucat. Namun aku terus memberanikan diri untuk menari. Bahkan saat aku terjatuh keras pun mereka seperti tak memperhatikanku, pandangan mereka kosong. Aku terus memberanikan diri. Namun aku tak kuat dan aku mulai takut. Aku pun berlari saat mengetahui semuanya.

30 komentar:

  1. si aku nya udh meninggal tapi dia ga nyadar kalau dia sebenernya udh jadi hantu. bener ga ka?

    ~frey

    BalasHapus
  2. Penontonnya itu loh...
    Alasan :
    1. Knapa harus malam?
    2. Banyak (peserta) yg melihatpenampakan
    3. Si aku nari sana sini, ampe jatuh, penontonnya tetap diem...

    ~Kataiser

    BalasHapus
  3. Penontonnya hantu, dan panggung itu dulunya pernah terjadi kebakaran atau apa sampe semua yg ada disana tewas

    BalasHapus
  4. Penontonnya hantu, dan panggung itu dulunya pernah terjadi kebakaran atau apa sampe semua yg ada disana tewas

    BalasHapus
  5. Ini yang bener gimana sih ?
    Sumpah gak ngerti gue

    -F

    BalasHapus
  6. si aku yg cerita itu sebenernya penampakan yg buat penonton2 disana takut. jadi si akunya itu yg hantu. :/ iya gaksih?

    BalasHapus
  7. Masa hantu takut sama orang-orang yang berwajah pucat, dan bertatapan kosong? -_-

    BalasHapus
  8. kontestannya itu ketakutan ketika tahu kalo yang nonton itu adalah jurig. eh...hantu maksudnya

    BalasHapus
  9. Kan tadi katanya ngga ada peserta yang tampil berati kalo ngga ada yang tampil ngga ada yang nonton kalo ngga ada yang nonton berati penontonya hantu dong

    BalasHapus
  10. ayo, tebak lagi. ada yang udah bener tuh, tapi alasan blm ada

    BalasHapus
  11. Tempat itu dijadikan sebagai panggung gratis bagi orang yang berbakat untuk menunjukkan bakatnya dan berharap ada seorang produser yang akan merekrutnya menjadi satu manajemen.
    mungkin maksudnya 'berbakat' itu berbakat melihat atau berhubungan dengan yg supranatural gitu ya?

    BalasHapus
  12. Ini jawaban ini terbang nih. Jawabannya, si aku hantu. Dan alasannya ada yg tau

    BalasHapus
  13. Yg dimaksud panggung itu tempat uji nyali. Dan para peserta berbakat itu adl peserta uji nyali. Jadi mereka pada takut ngeliat hantu nari balet apalagi kalo hantunya pria ma(c)ho.... Benar ta? -abdul

    BalasHapus
  14. mungkin si 'aku' nya meninggal karena jatuh keras di panggung yak??

    BalasHapus
  15. mungkin yang dimaksudnkan sama si penonton yang melihat hantu itu maksutnya si penonton melihat si 'aku'itu ya? ~Agalmaga

    BalasHapus
  16. terus penontonnyapucet garagara ngeliat si hantu (aku)ini nari balet. iya gak sih? ~Agalmaga

    BalasHapus
  17. bang Rizkaann.. kasih tau lah ayo, bingung
    nih. kok bisa si 'aku' hantu? trus, knp malah kabur saat tau mereka
    indigo?

    oh mungkin mereka diem karna mereka gak liat si 'aku' dan si 'aku'
    nyadar kalo dia udah mati. jadi si 'aku' lari karna gak terima kenyataan
    *ngaco* ._. bener bang?

    (walaupun gw gak tau lo umur brp, gw panggil bang aja yak?)

    #girl

    BalasHapus
  18. ohhh.. aku tauu, si "aku" sebenarnya udah mati dan dia gak tau kalau dia sudah mati dan si "aku" yang menghantui peserta-peserta yang mau tampil dengan tarian baletnya selain itu penontonnya itu paranormal kan???
    salah?.-.

    BalasHapus
  19. Si akunya mau diusir ya sama kaya ustad gitu? Soalnya gr2 dia banyak yg orang yg gaberani tampil dipentas itu lagi._. Iya gasi?

    BalasHapus
  20. Si akunya mau diusir ya sama kaya ustad gitu? Soalnya gr2 dia banyak yg orang yg gaberani tampil dipentas itu lagi._. Iya gasi?

    BalasHapus
  21. aku nya hantu,,penontonnya juga hantu..
    mungkin aku nya meninggal dalam perjalanan kesitu,,tapi ia belum sadar klo dia juga hantu,,makanya dia lari waktu liat penontonnya ternyata hantu,,padahal ia hantu,,tp takut ma hantu karena blm nyadar,,

    -gendon

    BalasHapus
  22. Hantunya adalah penontonnya .Karena wajahnya pucat dan para kontestan bilang "ada hantu di panggung itu".Bukti lain si penontonnya diam saja dengan tatapan kosong

    BalasHapus
  23. Mungkin hantunya itu ada di belakang si "aku". Jadi pas dia tampil semua penonton terpaku sama hantu yang ada di belakangnya, pas dia jatoh dia ngeliat ke belakang dan baru sadar kalo hantunyatuh dipanggung.

    BalasHapus
  24. Bisa jadi dulunya tuh panggung sempet ada pertunjukan yg sama, penonton dan yang tampil sama cuma si aku ga nyadar kalo hantunya ternyata dritadi udh tampil bareng dianya(?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama persis jawabanku cuma aku tambahin dulu pernah ada kecelakaan di tempat pelaksanaannya kali

      Hapus
  25. Si aku hantu soalnya dia lari2 nari balet ngga jelas juga penontonnya diem aja,cuma pas denger si aku jatuh baru penonton pucat

    BalasHapus
  26. Si aku hantu trus penontonnya itu peserta uji nyali trus mereka pucet tuh gara gara liat si aku nari balet gak jelas mungkin aja mereka diem aja tuh mw baca doa buat ngusir si aku
    CMIWW -froz

    BalasHapus
  27. Mungking si A udah mati jadi penonton nya takut

    BalasHapus