Minggu, 15 Juni 2014

ORANG MISTERIUS

Standard
Pagi ini aku mendengar adanya pembunuh di daerah rumahku. Aku tidak percaya karena belum ada korban.

Pagi ini setelah berpakaian, aku mulai gelisah dan segera menghidupkan motor. Aku pun pergi setelah menutup pintu rumahku.

Saat dijalan perasaanku gelisah. Aku pulang untuk mengecek kembali.

Sesampainya, aku sangat terburu-buru. Aku ingat kata temanku untuk selalu pelan dan berhati-hati membuka pintu rumah. Jadi aku coba memasukan kunci pelan kedalam lubangnya, memutarnya. Lalu membuka gagang pintu secara pelan.

Aku melihat rumahku masih rapi dan pintu yang aman. Aku menutup dan mengunci kembali pintu. Tiba-tiba aku melihat seseorang yang berada disebelah jendela kamarku yang berada dikanan rumahku. Dia berlari menjauhiku. Aku merasa curiga padanya. Untung pintu sudahku kunci dan aku cek kembali. Jika tidak, mungkin saja dia masuk kerumahku.

12 komentar:

  1. Pintunya udah dibuka ama si aku kok ngunci sndiri y!? O.O
    Si pembunuh dah ada di dlm rmh tuh
    ~kataiser

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oops, salah
      Si aku kluar dr rmhnya msk ke rmh siapa tuh? Mo bunuh orang ya?
      ~orangyangsama

      Hapus
  2. Si aku pembunuhnya ya
    Kayanya orang yg pergi menjauh itu mau lapor polisi

    BalasHapus
  3. Binguuuung guee

    -A

    BalasHapus
  4. ada dua kemungkinan.
    1.si "aku" itu pembunuhnya, yang mau membunuh pemilik rumah itu
    2.si "aku" itu lagi terancam karena orang yang ada dirumahnya itu udah ada dikamarnya

    BalasHapus
  5. Kalimat terakhir ituloh-,-
    Apa mungkin si 'aku' pembunuhnya? Dia takut kalo ada orang masukin rumahnya grgr takut ketauan (mungkin)

    BalasHapus
  6. kan tadi pemilik rumah pergi ga ngunci pintu, tapi pas pulang, rumahnya kekunci

    BalasHapus
  7. Anon yang pintar :D
    sebenarnya waktu dia pergi, rumahnya tak terkunci dan ada yg masuk terus ngunci pintu dari dalam.
    Orang tadi lari itu karena dia udah liat dari jendela bahwa pembunuh ada di kamar si aku.

    BalasHapus
  8. Ka update riddle lagi dong hehehe

    BalasHapus
  9. Ka update riddle lagi dong hehehe

    BalasHapus
  10. Itu pertama kali rumahnya ga dikunci ya ?
    Ditutup doang ya ?
    Brarti ada yg ngunci dari dalem..
    Trus org yg menjauh itu..
    Pembunuh kabur/kabur habis lihat pembunuh di dalam kamar "aku" ?

    BalasHapus