Jumat, 13 Juni 2014

UJI NYALI

Standard
Malam ini kami berkemah di sebuah hutan yang cukup lebat. Kami mengisi acara kami dengan api unggun, dan uji nyali.

Malam ini kami yang berjumlah 9 orang dibagi kelompok menjadi 3 kelompok masing-masing 3 orang. Kami akan melewati 3 pos yang berdekatan dengan kuburan. guru kami mengatakan bahwa dimasing-masing pos telah disediakan pemuda yang akan dijadikan sebagai hantu yang diam, dan dia akan menakuti kami sekaligus menjaga kami bila terjadi hal negatif pada kami.

Regu pertama memulai dan selesai dalam waktu 20 menit. regu kedua memulai dan selesai dalam waktu 14 menit. dan reguku, Aku, Karin dan Lisa telah siap untuk memulai permainan.

Di perjalanan ke pos pertama kami sangat ketakutan karena jalan gelap dan kami hanya memegang satu lentera. Pos pertama berhasil kami temukan dan kami mengambil surat tersebut. setelah membaca surat tersebut, kami melihat hantu yang memakai baju putih. ia tengah duduk tidak jauh dari kami. lalu dia berteriak dan mengejar kami. kami pun berlari sangat kencang ketakutan.

Di perjalanan ke pos kedua, kami melihat ada seseorang yang memakai baju putih berlari menuju ke pohon kelapa, ia seperti sedang bersembunyi dibalik pohon kelapa. Kami, teringat ucapan guru kami bahwa hantu yang telah disiapkan adalah hantu yang diam bukan yang bergerak. Kami pun bergegas mencari pos kedua untuk menyelamatkan diri.

Di pos kedua, kami mendapatkan surat tersebut dan melihat hantu berpakaian seperti nenek. ia duduk diam lalu melihat kami dengan melotot. kami pun berlari ketakutan hingga menemukan pos ketiga. setelah mendapatkan surat tersebut, kami dikejutkan oleh hantu berpakaian hitam yang berada didekat kami. Kami pun berlari hingga ke tenda kami. kami bermain selama 18 menit.

15 komentar:

  1. berarti yg di pos pertama?

    BalasHapus
  2. yang di pos kedua itu hantu, karena pak gurunya bilang pemuda bukan nenek-nenek ya?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Pak guru berkata, "nak, hantunya ada di masing masing pos ya. Pada diem kok nggak gerak biar sekalian jagain kalian."
    Pas di pos pertama, mereka ketemu hantu baju putih dan dia ngejar ngejar sambil teriak. Berarti kemungkinan besar itu hantu beneran.
    Pas perjalanan ke pos kedua, mereka liat seseorang yang lagi lari ke pohon kelapa. Bisa jadi itu hantu yang teriak teriak tadi, soalnya itu masih perjalanan dan bukan pas di pos apalagi bajunya sama.
    Pas pos kedua, itu agak bingung antara hantu apa bukan. Soalnya bisa aja pemuda nyamar jadi nenek nenek, atau bisa jadi emg nenek nenek beneran.
    Pos ketiga, kayaknya itu hantu bohongan.. kayaknya loh ya.
    Btw kalo hantunya dihitung juga kelebihan, karena kata gurunya juga hantunya adanya di tiap pos dan itu ada tiga pos sedangkan hantunya lebih dari tiga.

    BalasHapus
  5. Si baju putih itu pemuda, cuma entah ketakutan ato memang dia ngrasa sesuatu trus coba nyelametin mreka, makanya lari trus ke pohon kelapa.
    Si nenek2? Bukannya pemuda? Jgn2...
    Yg item aq ga yakin...
    ~Kataiser

    BalasHapus
  6. Yang mana ya yang benar? :D

    BalasHapus
  7. oh, gue tahu yang di pos pertama itu bukan hantu tapi orang gila yang teriak-teriak sama ngejar semua orang. Yang lagi lari ke pohon kelapa itu takut dikejar orang gila jadi dia lari ke pohon kelapa terus manjat

    BalasHapus
  8. Answeran yang bener dongggg bangs

    BalasHapus
  9. Um.. Apa yg mereka liat diperjalanan menuju pos 2 itu sebenernya hantu yg menjaga pos 2 yg lari ketakutan karena ada si "nenek"? :|

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Yg di post pertama itu hantu boongan yg teriak karena ketakutan ngeliat hantu beneran , di perjalanan post kedua itu hantu boongan yg takut sama hantu beneran atau takut sama teriakan hantu pertama (mungkin), dipost kedua itu hantu beneran karena semuanya pemuda bukan nenek", yg post ketiga itu hantu boongan. -abdul

    BalasHapus
  12. Udah tuh bener jawaban Nabila dan Abdul

    BalasHapus
  13. pertama,
    hantu berbaju putih itu bohongan, dia pemuda. dia ngejar2 sambil teriak
    buat ngasih tau sesuatu yg gak beres atau ada yg ngikutin mereka

    kedua, hantu yg sembunyi di balik pohon karna dia takut ketemu nenek2 di
    pos 2. sebenernya dia lah pemuda hantu boongan itu

    ketiga, pemuda pake baju hitam. pasti lah itu bohongan -_- gak usah
    jelasin panjang lebar

    jadi hantunya adalah..

    nenek-----------------------------------

    BalasHapus
  14. Yg pos pertama itu bohongan. Dia lari dan teriak2 krn kebelet pipis. Dan dia pipis di dekat pohon yg ada di dekat pos kedua. Yg nenek itu hantu bneran..

    BalasHapus
  15. Ada hantu beneran di perjalanan menuju ke pos kedua (berarti belum nyampe ke pos 2) bener kan?

    BalasHapus