Senin, 01 Juni 2015

IT'S APRIL !!

Standard
Di hari pertama bulan April 2014 ini, aku membuka Facebook-ku dan memulai chatting bersama teman-temanku, salah satu temanku mengirimkan link padaku. Aku membuka link tersebut, sebelum halaman tersebut terbuka, terdapat tulisan “When will I die?” dan “If you accept it, there is no way to going back!”.

Membaca tulisan tersebut membuatku menjadi sangat takut dan mencoba mencari tahu link tersebut di google. Di beberapa halaman google mengatakan link tersebut digunakan untuk mengetahui kapan kita akan mati. Terdapat beberapa orang yang telah menggunakannya, dan kapan mereka akan mati tersebut benar-benar terjadi setelah membaca isi link misterius tersebut.

Aku mencoba mencari di google kembali, beberapa halaman google lain mengatakan link tersebut adalah hoax dan hanya untuk candaan. Karena itu, aku menjadi berani dan membuka link tersebut.

Setelah melakukan check identitas, terdapat beberapa pertanyaan pada link tersebut.

Wait for 10 Minutes: Yes or No? _ Aku pikir itu berarti menunggu loading selama 10 menit, aku memilih Yes

After: Yes or No? _ Aku kurang paham, tetapi aku memilih Yes

Reading this: Yes or No? _ Karena aku sedang membaca link ini, aku memilih Yes

Processing, please wait. Done.

There is no way to going back now.

Lalu link tersebut menampilkan gambar sebuah kuburan yang terdapat namaku pada batu nisannya dengan tanggal 1 April 2014. 

"YOU'LL DIE!!!" BUT “IT’S 1st APRIL!!!”

Aku pun tertawa, link bodoh sialan ini ternyata gila. Tetapi ini sangat menghibur walaupun sedikit mengerikan pada awalnya. Tapi, tetap saja aku takut intinya.

7 komentar:

  1. that's......disturbing my mind.. O.O ~sora album

    BalasHapus
  2. Yes, it's first April so you're die now. Okay -_-
    -_-) -_-) Oh God..

    BalasHapus
  3. Kasian ya si aku, pasti dia ragu itu April mop atau realita :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kasihan om Rizkan alias admin di sini (._.")

      Hapus
  4. si "aku" bakal mati dlm 10 menit, tidaaaak!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jahat banget doain aku mati 10 menit lagi :"( wkwk

      Hapus