Senin, 01 Juni 2015

INSIDEN

Standard
Aku tau bahwa diriku bukan yang terbaik, tapi bukan seperti ini seharusnya balasan yang aku dapatkan. Ini sudah sangat kejam. Mereka bilang mulutku pembawa sial, tapi aku tak percaya dengan hal itu.

Teman-temanku mengajakku ke rel kereta api dan mendorongku seakan telah berencana membunuhku, hingga aku dapat melihat sebuah kereta api melaju dengan sangat cepat. Kereta api yang memiliki muatan dua ratus tujuh puluh tiga orang tersebut hampir menabrak diriku. Untungnya aku bisa menyelamatkan diriku dengan kekuatanku sendiri, sedangkan temanku yang lainnya tak membantu dan hanya tertawa jahat.

Aku merasa sedikit kesakitan, tetapi itu tak masalah, mungkin itu hanya reaksi tubuhku ketika sedang panik. Ingin rasanya aku menghajar teman-temanku semua sekaligus kereta api tersebut, tetapi sayangnya aku tak bisa. Aku hanya melemparkan sumpah serapah kepada mereka semua, walaupun mereka tak mau mendengarkan diriku.

Breaking News

Kereta api jurusan A-B tak dapat dikendalikan, menyebabkan sebuah kecelakaan yang membunuh 274 orang. Polisi masih melakukan olah TKP di tempat tersebut........

Aku dan teman-temanku sama-sama terkejut mendengar berita tersebut. Aku menangis, diikuti oleh mereka semua.

5 komentar:

  1. sumpah serapahnya ada kaitannya dgn kereta tadi.....karena kekuatannya tentang menjadikan apa yang ia ucapkan jadi kenyataan? ~sora album

    BalasHapus
  2. Ok, I know. Why di awal muatannya 273 org dan yg mati 274 org ? Ya karena aku sayang kamu #EhSalah
    Karena si aku udh mati (si aku itu admin kan? admin di sini om Rizkan kan ?) makanya org mati bertambah satu dan makanya om cuma bisa nyumpahin temen om ^^)v Bener ga ?

    BalasHapus
  3. alhamdulillah ya saya bisa nebak. ih sesuatu banget #alasyahrini

    BalasHapus