Jumat, 22 Mei 2015

AMNESIA

Standard
Aku sedang mencoba menutup mataku, mencoba tidur dengan memeluk sebuah boneka cantik kesayanganku yang memiliki rambut seperti milikku. Aku terus terbayang dengan kejadian dua hari lalu saat sahabatku tewas mengenaskan dikamarnya, sebelah kamarku. Namun aku tak dapat mengingat banyak karena aku terkena amnesia.

Yang aku ingat hanyalah kami sedang bermusuhan dan tidak saling tegur sapa selama seminggu karena memperebutkan seorang lelaki.

Sebelum kejadian tersebut, aku sering melihat lelaki tersebut masuk ke kamar sahabatku. Dari dinding perantara, aku dapat mendengar tawa mereka. Hingga satu malam saat aku kehilangan ingatanku.

Suatu malam, aku mendengar pertengkaran sahabatku dengan lelaki tersebut. Semenjak saat itu, lelaki tersebut tidak mendatangi kamar sahabatku seperti biasanya hingga saat ini.

Yang aku ingat hanyalah, saat itu aku sedang mengiris sesuatu. Selain itu, aku mengingat teriakan ketakutan sahabatku saat aku berada dikamarnya. dan juga, aku mengingat seseorang mendorong tubuhku hingga kepalaku terbentur dengan tembok.

Sekarang aku tidak mendapatkan sedikitpun clue siapa yang telah membunuh sahabatku. Sekarang yang bisa aku harapkan adalah laporan hasil penyelidikan pihak polisi dan mungkin saksi mata dari lelaki tersebut, barangkali ia mengetahui hal ini.

Akhirnya aku dapat menutup mataku, tidur bersama boneka cantik kesayanganku.

6 komentar:

  1. apa bonekanya itu sahabatnya? trus yg cowok dibunuh juga?

    BalasHapus
  2. ...............that's..disturbing. si aku ngebunuh si cewek krn cemburu, lalu dibela sama si pacar cewek. "aku mengingat seseorang mendorong tubuhku hingga kepalaku terbentur dengan tembok." kemungkinan si cowo mukul kepala si cewe ampe ia amnesia....sdgkn ia dah jadiin tuh temannya jadi boneka O.O ~sora album

    BalasHapus
  3. Aigoo~ Serem banget si "aku" ampe bunuh temennya sendiri -dijadiin boneka lagi- gara-gara ngerebut gebetan.

    BTW itu cowonya lg diiris ya..? He'eh, pantes tuh cewe teriak ketakutan ampe ngedorong si "aku" ke tembok.

    BalasHapus
  4. Ok guys, gini jawabannya. Sebenarnya si cowo itu yang membunuh si sahabat dan mendorong si aku. Sahabatnya teriak karena ngeliat cowonya mau dorong si aku.
    dan masalah boneka serta daging iris itu bukan clue nya wkwk :v *ciyee ketipu ciyee*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciee.. Ciee yang sukses bikin jebakan :'3

      Hapus
    2. What????
      oh, macam tuh....#baru-baca-15kali-lagi _by sora album

      Hapus