Jumat, 21 Februari 2014

IBU SUDAH BERUBAH

Standard

Sudah seminggu ini aku dan Ibuku bertengkar karena ayahku. Setiap aku mau pergi ke kampus, ia tetap menegurku, walaupun marah mungkin masih ada dihatinya.
Pagi ini, Aku terjatuh dari tangga. walaupun tangga tidak terlalu tinggi, tapi rasa sakit itu terasa sebentar. Aku segera bangkit dan keluar dari rumah. Hari ini berbeda, Ia tidak menyapaku dan hanya duduk diteras sendirian tanpa mau melihatku sedetikpun. Aku bingung.
"Mungkin hari ini puncak marahnya padaku!" Ujarku dalam hati sambil meninggalkannya.

6 komentar:

  1. hae..ibunya siapa itu yang duduk di teras?!

    BalasHapus
  2. ini bukan masalah ibunya, tapi masalah dari dirinya sendiri. tebak lagi

    BalasHapus
  3. ini antara si aku udah mati ato ibunya yg mati...ato ibunya coba bunuh anaknya

    BalasHapus
  4. Anaknya udah mati! arwahnya yg keluar dari pintu. Makanya ibunya gak negur.

    BalasHapus
  5. bener, waktu di tangga si "aku" udah mati, jadi ibu nya gak negur dia lagi

    BalasHapus