Jumat, 21 Februari 2014

LELUCON

Standard

Besok adalah hari ulang tahun Rianti. Aku dan 4 temanku sudah membuat lelucon untuknya pada hari ulang tahunnya besok.
Keesokan harinya, kami membawa Rianti ke hutan wisata yang agak sepi dan memulai jebakan kami. Kami telah berada di posisi kami masing-masing.
Saat Rianti berjalan kehutan pinus, aku menakut-nakuti dia hingga ia berlari pontang-panting, disusul dengan kedua temanku yang menakut-nakutinya dihutan madu dan dihutan karet. Lalu, temanku juga menarik kakinya dari dalam air saat ia berlari ke danau. Ia terus berlari hingga ke hutan bambu dan hutan jati, disana ia juga ditakut-takuti oleh kedua temanku.
Setelah dia benar-benar ketakutan, kami keluar dari tempat persembunyian kami masing-masing. Namun, ia menjadi sangat marah dan meninggalkan kami berlima.

7 komentar:

  1. eih, ada 1 penyusup yang ikut nakut-nakutin ryanti... makhluk halus apa kasar?!

    BalasHapus
  2. kurang tepat dwi.
    di cerita ini adalah mencari yang mana orang yang ngikut ngerjain ryanti.

    BalasHapus
  3. orang yang ngerjain ryanti jumlahnya ada 6, kayaknya orang yang menarik kaki ryanti dari dalam air saat berlari ke danau?

    BalasHapus
  4. iya bener dwi. itu yang ngikut ke ritual itu

    BalasHapus
  5. "Aku dan 4 orang temanku"

    tapi kok yg nakutin nyampe 6???
    0.0

    BalasHapus
  6. anon : Itu bukan saya pokoknya, beneran :D

    BalasHapus
  7. "Aku" + "4 temanku" = 5 orang.
    Kok jadi 6 panitia super trapnya..
    Brarti ada 1 hansip, kyknya sih yg di danau..

    Soalnya "aku" jelas bkn hantu.
    Sisanya yg di hutan-hutan berdua-berdua, kan mereka pasti nyadarlah kalo salah satu dari mereka adalah hantu..

    BalasHapus