Jumat, 21 Februari 2014

KOTAK MISTERIUS

Standard

Didaerah tempat tinggalku beredar berita mengejutkan, seorang pemuda meninggal karena menemukan kotak misterius. Semakin hari, semakin banyak yang meninggal karena kotak tersebut.
Malam itu, aku menemukan sebuah kotak di dekat lemari pakaianku dan aku yakin itu adalah kotak yang sering disebut oleh orang-orang. Namun, aku masih tidak percaya dengan berita itu.

Aku melihat ada tulisan 'Jangan arahkan kotak ini ke cermin' dikiri kotak tersebut dan ada tulisan 'Kau akan mati ditanganmu sendiri' dikanan kotak tersebut.

Aku masih kurang yakin dengan kata-kata tersebut, aku mencobanya dicermin dengan memgang kotak tersebut dengan tangan kiriku. Dicermin, aku hanya melihat bayanganku memegang kotak tersebut dengan tangan kiri seperti yang aku lakukan didunia nyata.

"Tiada apapun! Tiada setan, monster atau apapun. Dasar berita bullshit!" Aku membanting kotak tersebut.

5 komentar:

  1. dia pegang kotak dengan tangan kiri, harusnya kalo di dalam cermin ddia pegang dengan tangan kanan. mungkin dia terjebak di cermin? iya gak sih bang riz...?

    BalasHapus
  2. harusnya kan kalau di cermin dia pegang pake tangan kanan, jadi?

    ~Fre

    BalasHapus
  3. Fre : Sebenarnya itu gini. Dia megang dengan tangan kiri di dunia nyata, otomatis bayangan dicermin itu megang pake tangan kanan. karena sifat cermin kan terbalik

    BalasHapus
  4. "Aku" hanya melihat dia melakukannya sama seperti dunia nyata, lah di cermin kan mestinya terbalik..

    Tapi aku masih penasaran nih sama ntu kotak.. Bwahahaha xD

    BalasHapus