Kamis, 20 Februari 2014

CAHAYA

Standard

Aku memang selalu melewati rumah gadis itu setiap malam, dan dia selalu tersenyum padaku begitu pula aku tersenyum kemabali padanya.

Cahaya lampu rumah tetangga didepan rumahnya bersinar sangat terang menyilaukan mataku saat aku berada didepan pintu rumah gadis tersebut. Cahaya itu menjadikan bayanganku dibelakang tubuhku menjadi sangat panjang.

Aku segera masuk ke rumah gadis itu, karena mataku sudah sangat silau dan perih. Aku melihat gadis tersebut pucat melihatku.

15 komentar:

  1. harusnya banyangan si aku ada didepannya karena cahaya nya kan ada dibelakangnya kalo dy menghadap ke rumah si gadis.. tapi kok aku kurang nangkap kenapa gadisnya ketakutan? bayangannya kebalik?

    BalasHapus
  2. sebenarnya udah benar, bayangan harusnya udah didepan. klau masalah gadis itu, hiraukan saja

    BalasHapus
  3. ada yang ngikutin si "aku" entah pembunuh atau apa. si cewek itu pucat karena khawatir???

    BalasHapus
  4. bukan bangtan, yang dibilang dwi udah bener kok

    BalasHapus
  5. hah jawabannya itu ya? gue pikir si gadis itu ketakutan karena si narator tiba2 saja masuk ke dalam rumahnya tanpa diundang *kemungkinan stalker*

    btw gue udah promosiin blog km di blog gw riz...makanya blog km rame hahaha

    BalasHapus
  6. haha, makasih kak.
    soalnya saya setia banget tuh baca blog kakak.
    dan semua cerita kakak jadi inspirasi buat saya untuk nulis lagi. makasih sekali lagi ya kak dave :)

    BalasHapus
  7. kayaknya ada yang salah nih, kok si aku kesilauan, kan yang terang dari belakang. Kayaknya riddlenya ada dua nih

    BalasHapus
  8. Mata si aku nya dibelakang ya? Makanya kesilauan terus bayangannya ada dibelakangnya dia, makanya juga cewe nya jadi pucat

    BalasHapus
  9. Rumah tetangganya si gadis ada di dpn rumah si gadis, berarti di sebrang. Kalo "aku" ada di dpn rumah si gadis, mestinya bayangan ada di dpn..
    Muka si gadis pucet karena pusing ngelihat cahaya sesilau itu (klo aku sih gitu), ato mungkin si gadis pucet gara" kaget..
    Bener ga om Riz (.-.) ?

    BalasHapus
  10. Elaine Lauw: Kalau ada rumah di depan rumah si gadis, otomatis bayangannya ke depan dia, bukan ke belakang dia

    BalasHapus
  11. Yeay !! Bener dong..
    BTW, rumah tetangganya ada di belakang, kok "aku" bisa kesilauan.. :/

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. coba tebak ya ?? si cowok itu hantu yg kepalanya terputar 180 derajat

    BalasHapus
  14. sori gak sengaja komen 2x. thanks :)

    BalasHapus