Jumat, 21 Februari 2014

ABANGKU

Standard

Orangtuaku selalu mengatakan bahwa aku anak tunggal. Tetapi setiap malam, ada lelaki yang sangat mirip denganku dan mengaku sebagai abangku datang ke kamarku lewat jendela.
"Benarkah kau abangku? Kenapa kau selalu bersembunyi dari ibu dan tidak ingin tinggal disini?" Ujarku.
Dia membawaku ke tepi danau didekat hutan yang tidak begitu jauh dari rumahku.
"Disana rumahmu, dan disini rumahku. Aku senang tinggal disini sejak lama karena ibu yang membawaku kesini." Ujarnya sambil tersenyum. Akupun meneteskan airmata.

3 komentar:

  1. wah,, si kembar di bunuh ibunya di danau kayaknya..

    BalasHapus
  2. Yg mati itu "aku" ya ?
    Trus "abang" sbenarnya cuma buat jagain kuburan si "aku" sementara..
    "aku"nya lg gentayangin rumah ortunya..
    Jadi pas "abang" balik, "aku"nya yg harus pergi kembali ke kuburan di dekat danau

    BalasHapus