Kamis, 20 Februari 2014

PENCARI

Standard

Aku seorang anak SD yang nakal. Setiap hari aku bermain dengan teman-temanku hingga larut malam. Ayahku selalu memarahiku walaupun aku tak pernah jera.

Malam ini, aku dan semua temanku masih bermain dan belum juga pulang ke rumah. Aku yakin, Ayahku pasti sedang menungguku diteras rumah dan mendumel dalam hatinya hingga aku sampai dirumah.

Pukul 24.00 aku dan temanku memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Saat aku sedang berjalan sendirian didekat kuburan, aku melihat ada seorang lelaki tinggi sedang berjalan didekat pohon pisang. Aku sangat ketakutan dan segera bersembunyi. Setelah beberapa menit berjalan, aku tersadar dan keluar dari tempat persembunyianku.

"Tiada gunanya. Bersembunyi ataupun pulang sama saja."

9 komentar:

  1. ayahnya sudah meninggal atau itu pembunuh? atau itu hantu?

    BalasHapus
  2. ayolah, jangan selalu berfikir hantu. tebak lagi

    BalasHapus
  3. itu slenderman ... atau mungkin zombie??? auk ah gelap ....

    BalasHapus
  4. Hai, coba nebak ya...
    itu ayahnya, dia mungkin lg bawa sesuatu buat menghukum si anak, jadi walaupun dia pulang atau bersembunyi, dia bakal ttp dihukum...
    sorry klo ngaco jauhhh... hehe

    BalasHapus
  5. Ayahnya kalau marah lebih ngeri dari setan kali lols

    BalasHapus
  6. bener yang dibilang sama kak sapphireblueangela.
    kan kalau dia ketemu sama ayahnya ditempat itu atau dirumah, dia pasti tetap kena hukum

    BalasHapus
  7. bener yang dibilang sama kak sapphireblueangela.
    kan kalau dia ketemu sama ayahnya ditempat itu atau dirumah, dia pasti tetap kena hukum

    BalasHapus