Senin, 24 Februari 2014

PERAMPOKAN

Standard

Aku terlahir sebagai orang yang buta dan bisu, dan aku ikhlas dengan keadaanku seperti ini dan aku orang miskin yang memiliki orangtua yang jahat namun mereka baik padaku. Suatu malam, terjadi perampokan dikompleks perumahanku. Aku mendengar pemilik rumah itu berteriak lantang hingga mambangunkan semua warga.
Saat semua warga sedang mengejar perampok tersebut, aku berteriak lantang hingga menghentikan langkah warga tersebut.
"Ada apa, nak?" Tanya seorang pemuda padaku.
"Aku melihat hantu di gedung itu! Dia tampak mengerikan." Ujarku sambil menunjuk salah satu gedung disana.
Merekapun tercengang.

15 komentar:

  1. Kan bisu ? Kenapa aku ngomong ?

    BalasHapus
  2. bener kak, dan cari satu tambahan lagi biar complete benernya

    BalasHapus
  3. aku tercengang...!!!!
    msak org buta bisa lihat

    BalasHapus
  4. nah, kak adi complete it :D

    BalasHapus
  5. bapak si aku itu perampoknya, dia pura" bisu sama buta.

    bener?

    BalasHapus
  6. JkayProblem Alifya : padahal saya cuma kasih yang simple, tapi kakak bisa jawab versi aslinya. bener banget itu kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah...saya baru 14 tahun masa dipanggil "kak" sih

      Hapus
  7. JkayProblem Alifya : Iya ya :D gak tau sih. karena kmarin gak tau, jadi lebih baik saya panggil kak. eh ternyata masih adek :D

    BalasHapus
  8. Bah !! Saya ikut tercengang !!
    Ada mujizat dari Tuhan >,<
    Orang bisu berteriak, orang buta melihat.. WOW !!

    BTW itu "aku" ngibul ato gimana ini.. -_-

    BalasHapus
  9. Klo aku nyambungin ama jawaban si JkayProblem Alifya yang bapak si aku itu merampok trus si aku itu bohong, jadi sebenarnya mereka berdua itu meren canakan perampokan, trus si aku itu kelepasan dan ngomong untuk mengalihkan perhatian para warga biar bapaknya itu kabur.....

    Bener gak?

    BalasHapus
  10. Ada satu lagi yang membingungkan,

    "dan aku orang miskin yang memiliki orangtua yang jahat namun mereka baik padaku."

    Itu maksudnya apa sih? Orang tua yang jahat tapi baik? Tsundere ya orang tuanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang tuanya jahat krn melakukan kejahatan tapi tetap sayang sama anaknya. Baiknya cuma buat anak dan keluarganya. Vaham ?

      Hapus
    2. Terima kasih keponakanku karena telah menjelaskan secara rinci.

      Akhirnya kamu bisa lebih cepat nangkap dibanding orang lain.

      Hapus