Kamis, 20 Februari 2014

TEMAN YANG JAIL

Standard

Aku benci mengatakan ini, tapi aku sangat takut menonton film horror. Tidak seperti kawan-kawanku yang lain, horror adalah makan malam dan cemilan sebelum tidur untuk mereka.
"Dasar anak idiot! Udah muka horror, suka banget sama film horror." Ujarku malam itu yang menginap dirumah kawanku beramai-ramai karena semua keluarganya pulang kampung.

Subuh hari saat adzan berkumandang, aku selalu berada ditengah kuburan. Aku sudah tidak takut lagi karena itu sudah terbiasa bagiku.

"Punya kawan nakal banget! Setiap subuh ngerjain gue, ngangkat gue ke tengah kuburan lagi." Akupun bangkit dan pulang ke rumahku.

Disekolah, aku selalu memarahi mereka. namun, mereka selalu saja mengelak dengan segala kebohongan yang mereka katakan.
"Sekali pembohong, tetap pembohong!" Ujarku dalam hati.

5 komentar: