Jumat, 21 Februari 2014

SAUDARAKU

Standard

Aku memang orang kaya dan sangat mencintai hewan, terutama anjing. Malam itu, saudaraku tertabrak oleh motor menyebabkan dia koma. Aku merawatnya sendiri dirumah.
Keesokan harinya, aku pergi bekerja meninggalkan ia sendiri dirumah. Aku hanya meletakkan makanan dan sereal, satu-satunya makanan yang aku punya dirumah hari ini. Aku meletakkannya disebelah saudaraku untuk berjaga-jaga saat ia sadar dan lapar nanti. Aku pergi bekerja.Aku menciumi anjingku yang masih tertidur.

Aku pulang dari bekerja pada malam hari dan alangkah terkejutnya aku melihat saudaraku yang sudah tidak bernyawa lagi dengan badan yang tercabik-cabik, aku juga melihat makanan tersebut sudah habis termakan kecuali sereal dan anjingku tertidur lemas dan berlumuran darah.
"Mungkin ia mencoba menyelamatkan saudaraku. Akan tetapi ia kalah." Aku menangis.

12 komentar:

  1. pembunuh macam apa yang gak suka sama sereal???!!!!
    clue lagi dong bang rizkan?! :)

    BalasHapus
  2. clue *makanan habis, sereal tersisa*

    BalasHapus
  3. Ooohhh ngerti!!
    Dia ninggalin makanan untuk saudaranya. Tapi enggak untuk anjingnya. Jadi anjingnya lapar, akhirnya dia makan makanan saudaranya sama makan saudaranya sendiri. Gak makan sereal karena dia gak suka sereal. Bener gaak?

    BalasHapus
  4. bener banget Bangtan dan Nabilah

    BalasHapus
  5. bener banget Bangtan dan Nabilah

    BalasHapus
  6. aku kurang ngerti sama kata yg "mungkin ia mencoba menyelamatkan saudaraku tetapi ia kalah"

    BalasHapus
  7. Kayaknya sih, anjingnya lapar dan makan sodaranya.. Karna sodaranya udh tercabik-cabik..

    Mungkin sodaranya bangun terus mkn makanan yg ada.. Si anjing ngedenger suara risih dari sodaranya, trus si anjingnya lapar jadi dimkn deh tuh org..

    Kecian.. Bener ga om Riz ?

    BalasHapus
  8. Elaine Lauw: Itu anjingnya makan makanan yg ditinggali dan sekalian makan saudaranya yg lagi koma

    BalasHapus
  9. harusnya jangan anjing, selaper2nya anjing dia ngga akan makan orang apalagi tuannya

    BalasHapus
  10. klo gua nangkepnya sih, maksudnya "saudara" itu bukan manusia tapi anjing juga..kan dijelasin "aku" pecinta hewan jadi mungkin aja dia bilang saudara itu maksudnya "anjing" yang ditabrak motor. nah salahnya si "aku" dia bawa ke rumah. Anjing itu bakal marah klo ada anjing lain yang masuk teritorialnya. makanya abislah "saudara" dicabik cabik anjingnya si "aku" hehehhe

    BalasHapus