Jumat, 22 Mei 2015

PEMAIN FILM

Standard
Hari ini adalah hari pertamaku menjadi pemeran utama pada film bergenre thriller produksi Jepang.

Malam ini, kami tiba di tempat syuting. Namun karena sedang ada polisi yang bertugas, kami harus menunggu hingga akhirnya mereka kembali ke markas yang berjarak 6 km dari lokasi tersebut.

Saat melakukan syuting, aku diminta untuk menjadi perempuan yang akan dibunuh oleh seorang penjahat dengan cara memotong kepalaku.

Di tempat tersebut, aku terjatuh dan aku dibacok hingga darah bermuncuran dan aku mati. Seperti biasanya, itu bukanlah diriku, namun standman yang ditugaskan untuk mengganti pemeran.

Beberapa menit setelah syuting selesai, aku shock. Orang yang pernah mencoba membunuhku dahulu yang sedang berada dipenjara baru saja melarikan diri dan kabarnya ia akan menuju ke tempatku.

Untuk melindungi diriku sebagai orang terkenal, orang yang menjadi perampok pada film yang sedang kami syut segera mengajakku untuk pergi dengan menggunakan mobil.

Tanpa banyak membantah, aku segera mengikutinya. Akhirnya aku bisa bernafas lega setelah mobil berjalan menjauh dari lokasi.

9 komentar:

  1. napas leganya tinggal dikit lagi tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah pada disedot dajjal nafasnya wkwk :v

      Hapus
  2. 1. paragraf ke empat itu......... si stuntman beneran dibunuh???
    2. polisi di awal telah bertugas mencari si pembunuh, eh tapi dah terlambat karena si pembunuh dah nyamar masuk ke dalam syuting, jadi "perampok" utk ngebunuh si aku......~sora album

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernyataan no 1 nya mantep, itu jawaban nya (y)

      Hapus
  3. Dem,dem,dem. Apa ya ? :v
    Standman itu apa emangnya ? >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar ponakan norak. Standman pun tak tau -_-

      Hapus
    2. Vangke :'v Om Rizkan jahat~
      Nanti aku lapor ke pacar om nih.. *om udh punya pacar?

      Hapus
  4. Itu yg bener ne stuntman : biasanya mereka jadi pemeran pengganti jika si aktor utama berhalang hadir saat syuting film, misal krn sakit,ada kegiatan lain,adegan action yg tidak dikuasai, dan sejenisnya gitu.....

    BalasHapus